Saturday 27 April 2013

Mengenal Pasar / Konsumen


Produk  Sabun  Mandi  Bayi

Seiring berkembangnya zaman, semakin banyak produk – produk untuk bayi dan balita yang beredar di pasaran. Sebagai ibu, tentunya anda harus cerdas memilih produk yang sesuai dengan buah hati anda. Dengan banyaknya produk yang ditawarkan, ada sebuah produk yang patut untuk dipertimbangkan untuk merawat kulit balita Anda agar tetap sehat dan tidak terjadi iritasi.
Produk  ini telah teruji secara klinis (tested Hypo Allergenic) sehingga aman untuk kulit balita yang masih sensitif. Anda harus melakukan perawatan yang tepat pada balita anda. Nah, berikut cara merawat bayi yang baru lahir dan balita dengan produk yang baik tentunya.
Pada bayi yang baru lahir, cara menghindari ruam popok hendaknya ibu mengoleskan  Extra Care Baby Cream tipis agar kulit bayi dapat bernafas dan tidak terjadi ruam pada kulit bayi anda. Extra Care Baby Cream adalah salep yang tepat untuk digunakan untuk mengolesi kulit bayi anda karena di dalamnya mengandung Zinc dan formula khusus yang memungkinkan kulit pantat bernafas ketika salep dioleskan. Jangan lupa, setiap anda mengganti popok bayi anda, anda harus mengoleskanExtra Care Baby Cream lagi. Untuk mencegah pantat bayi memerah. Extra Care Baby aman untuk digunakan setiap hari karena teruji hypo-allergenic dengan pH netral. Sedangkan untuk mencuci pantat bayi, gunakan air hangat atau Baby Wipes karena kebersihan kulit sangat penting untuk menghindari ruam popok.
Untuk mandi, ibu dapat menggunakan air dengan suhu sekitar 36 – 38 derajat celcius atau dapat dikira – kira dengan mencelupkannya siku ibu ke air hangat tersebut. Lalu gunakan sabun khusus bayi dengan pH yang sesuai dengan kulit bayi sehingga dapat menjaga kelembaban kulit bayi anda misalnya Natural Baby Bath 2-in-1 Hair & Body. Produk ini memiliki pH yang seimbang dan mengandung bahan alami Aloe Vera dan Pro Vitamin B5 sehingga efektif membersihkan, melembutkan, dan menutrisi rambut serta kulit bayi. Setelah selesai mandi, keringkan kulit bayi. Pastikan benar – benar kering agar kulit tidak iritasi. Lalu usapkan bedak bayi ke kulit bayi terutama di bagian lipatan – lipatan kulit untuk menghindari kulit yang masih basah.
Untuk mencuci rambut bayi anda, anda dapat menggunakan Baby Shampo, karena shampo ini tidak pedih di mata dan telah teruji hypo-allergenic. Selain itu, juga tersedia dalam 2 varian. Untuk mencuci rambut bayi ini, harus memperhatikan langkah – langkahnya. Yang pertama ibu harus menyiapkan shampo dan waslap. Setelah menyiapkan air dengan suhu yang tepat, tuangkan shampo pada washlap lalu gosokkan pada rambut dengan lembut. Bilas dengan hati – hati agar tidak mengenai mata. Kemudian, keringkan rambut bayi dengan handuk.
Produk ini tersedia dalam berbagai macam produk. Dari shampo, sabun, hingga bedak. Jadi, jika anda ingin bayi anda bersih dari rambut hingga kaki silahkan anda coba gunakan produk - produk  untuk perawatan bayi yang tepat.



Ø Yang memiliki ide

Yang memiliki ide dalam memilih product zwitsal untuk bayi adalah orangtua dari si anak yang terutama adalah  si ibu. Karena si ibu lebih mengerti product apa yang terbaik untuk sianak.  Product ini memang cocok untuk anak kecil khususnya untuk bayi karena product ini tidak membuat perih di mata dan dikenal membantu pertumbuhan rambut agar tampak hitam dan tebal.

Ø Yang membutuhkan produk


Yang membutuhkan  product ini adalah si bayi untuk membantu menjaga kebersihan pada si bayi. product ini aman digunakan untuk si bayi karena mengandung bahan-bahan yang cocok untuk kulit bayi yang masih sensitif.


Ø Yang memutuskan untuk pembelian


Dalam pembelian yang mengambil keputusan ialah si ibu, karena ibu ingin member product yang terbaik untuk si anak. Tidak mungkin si anak yang mengambil keputusan untuk membeli product tersebut karena si anak belum tau bahkan belum mengerti produck apa yang cocok untuk dirinya sendiri.


Ø Yang memiliki uang


Dalam hal ini, ibu dan ayah juga berperan. Namun, yang lebih sering kita lihat yang memiliki uang adalah ayah. Karena dia sebagai kepala keluarga yang berkewajiban memnuhi kebutuhan keluarga ( istri dan anak). Namun, pada saat ini banyak juga kita lihat bahwa ibu juga bias menghasilkan uang dengan bekerja. Tapi, kita lihat dari yang umum yang memiliki uang adalah ayah.


Ø Yang melakukan pembelian

Hal ini juga tidak jarang kita jumpai bahwa tidak hanya ibu yang melakukan pembelian kebutuhan untuk bayi atau anak. Banyak orang yang berperan dalam hal ini misalnya : ayah, nenek, kakek, kakak , baby sister dan banyak lagi.


Ø Yang menggunakan


Yang jelas dalam penggunaan product ini adalah si bayi.  Karena product ini di khususkan untuk anak kecil ataupun bayi. Jadi tidak mungkin orangtua menggunakan product ini.




No comments:

Post a Comment