Wednesday 4 June 2014

Tulisa Sofskill 2



Tulisan Softskil ( Aspek Hukum dalam Ekonomi) ApriL 2014
(Cita-cita setelah Kuliah)
Nama  : IRMA SELVYANI KARO SEKALI
Kelas : 2EB23
NPM : 28212140

CITA – CITA SETELAH KULIAH
Banyak harapan dan keinginan saya setelah kuliah saya selesai. Harapan yang pertama tentunya bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan saya. Selain itu tujuan saya bekerja yaitu untuk mendapatkan pengalaman dan pengetahuan di dunia kerja. Karena saya tahu pasti keadaan di bangku perkuliahan dan dunia kerja itu sangat berbeda. Apalagi di zaman sekarang ini sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan.

Maka dari itu harapan yang pertama saya yaitu bisa bekerja di salah satu perusahaan di Jakarta. Kalau Tuhan mengizinkan saya sangat ingin bisa bekerja di perusahaan asing. Setelah bekerja dan memiliki modal serta pengalaman yang cukup saya ingin membuka usaha. Karena sejak kecil saya ingin sekali memiliki usaha sendiri. Setelah itu saya melanjutkan kuliah ke jenjang yang lebih tinggi (S2). Itulah harapan dan cita-cita saya setelah lulus kuliah.

Tentu tidak mudah untuk mewujudkan semua itu. Maka mulai dari sekarang saya harus mempersiapkan diri dengan banyak belajar serta tidak lupa untuk berdoa, karena apapun yang kita lakukan selalu andalkan Tuhan dalam setiap pekerjaan yang kita lakukan. J

No comments:

Post a Comment